Informasi|Berita|Teknologi|Tata cara|Pembelajaran|Tutorial|Tips

[ Kontes ]

Avatar The Legend of Korra ( Sub Indo )





Ringkasan :
Avatar Korra, dari Suku Air Selatan, adalah Avatar yang hidup setelah Aang. Dia adalah seorang anak remaja yang pemarah dan pemberontak. Sebagai pelindung dan penyelamat dunia, Korra adalah orang satu-satunya yang bisa mengendalikan keempat elemen di masanya. Korra adalah seorang remaja yang berapi-api dan suka berkelahi. Kepribadiannya dalam banyak hal adalah kebalikan dari Avatar Aang, pendahulunya. Sedangkan Aang adalah seorang yang damai dan pemalu, Pengendali Udara, sebaliknya Korra sangat sulit diatur, keras kepala, dan tegas. Namun, Korra juga memiliki selera humor yang baik, dengan pesona remaja dan kerentanan.
Korra lahir di Suku Air Selatan beberapa waktu setelah kematian Avatar Aang. Tidak banyak yang diketahui tentang masa mudanya. Namun, dapat diasumsikan bahwa pada satu titik dalam hidupnya Korra mengetahui bahwa dia adalah Avatar, dan mulai melatih untuk menjadi sepenuhnya Avatar. Setelah sudah menguasai Pengendalian Air, Pengendalian Bumi, dan Pengendalian Api, Korra hanya perlu belajar dan menguasai seni Pengendalian Udara dan mendapatkan kontrol penuh sebagai Avatar untuk menjadi sepenuhnya Avatar. Korra perjalanan ke Kota Republik mencari Tenzin, anak Avatar Aang dan Katara, sebagai Master Pengendalian Udaranya. Selama perjalanannya, ia menemukan kerusuhan anti-pengendali di kota. Sebelum berpergian, dia mendapatkan seekor hewan pemandu, anjing beruang kutub bernama Naga, dan dia akan bertemu dua bersaudara Mako, Pengendali Api, dan Bolin, Pengendali Bumi, yang semuanya juga akan bergabung dengannya dalam misi untuk membersihkan kota dari Equalists. Walaupun, ia sedikit dibenci oleh anak dari teman Avatar sebelumnya, Toph, yakni Lin Bei Fong yang seorang polisi pengendali metal di Kota Republik.
Korra akhirnya diijinkan tinggal di Pulau Kuil Udara, rumah milik Tenzin. Ia sangat senang, dan kemudian ia memulai pelatihan pengendalian udaranya. Ia sangat kesulitan, walau sudah dibantu oleh Jinora, Ikki, dan Meelo.
Avatar The Legend of Korra Sub Indo
DOWNLOAD :


No comments:

Post a Comment

* Silahkan berkomentar dengan SOPAN,SANTUN dan BIJAK tidak SPAM
* Jika anda tidak memiliki akun Google anda bisa gunakan Name/URL
* Mohon jangan menyisipkan Link Hidup!!!
* Dukung blog ini untuk menjadi blog yang di harapkan oleh pembaca
* Berilah komentar yang bersifat baik
*Blog ini DOFOLLOW & Baklink jadi banya banyak Komentar
<=============SALAM PERSAHABATAN =============>

Back To Top